RSS

::Do'a Robin Hood::

:::Do'a Robin Hood ::::

Ya Allah, Innama asyku batstsi wa huzni ilayk..
Ku keluhkan rasa prihatin kesedihan sosialku kepada - MU
Masukkanlah aku kedalam sel penjara - Mu
Karena aku telah terlalu lancang meminjam Tangan-Mu
Kejahatan kolektif yang kulakukan hanya sekedar mendistribusikan keadilan
meskipun aku turut menikmatinya

Engkau pemilik otoritas tunggal atas segala kepemilikan,
Engkau sangat pemurah, maka Engkau pinjamkan segalanya
termasuk jubah keagungan-Mu yang belum sempat ku kembalikan
lantaran aku dilupakan oleh metafora kehidupan ini...
dan aku merasa enjoy karenanya,

Sungguh aku bingung Ya Allah....
untuk memahami diri-Mu dan kayaknya...
hanya Engkau sendiri yang tahu akan diri-Mu
barang yang kupinjam dari-Mu, tak tahu bagaimana metode refundnya
apakah dalam bentuk ketaatan ? cinta ? atau rasa syukur kepada-Mu..?!

Aku pernah bermimpi tentang-Mu
pernah kutanyakan pada-Mu
bagaimana teknisnya agar aku bisa bertemu dengan-Mu ?
Engkau sendiri yang bilang : " Tinggalkan dirimu dan temuilah Aku! "

Nanti kalau sudah bertemu denga-Mu
aku cuma pingin minta segengam cinta dan sepotong keihklasan
biar kutanam ditanam disamping rumahku yang kecil itu.
kalau nanti sudah tumbuh subur, akan kubagikan kepada tetanggaku
pula agar ditanam di kebunnya juga...

Saat "Kecintaan kepada Engkau" sudah tumbuh subur dihati manusia,
dan keihklasan sudah menjadi ruh dalam perbuatan....maka aku  tidak dapat mendustakan apapun bentuknya

Ya Allah Antal Qodim,
Aku bukanlah Abunawas yang sanggup bargaining position dengan Engkau
tapi aku mungkin  adalah orang yang memiliki kepandaian yang kubungkus
dengan kelicikan yang menyamar...
bagaimanapun juga aku mohon ampunan...
Karena Ampunan-Mu adalah bonus alias jasa produksi bagiku

Ya Allah,
aku tidak sesempurna seperti kekasih Engkau Muhammad salallahu alaihi wasallam  dalam menakar kehidupan
"untuk menemukan harga diri yang sesungguhnya"

Ya Allah,
Aku adalah orang yang dzhalim dan Munafik...
Tapi biarpun begitu aku tetaplah hamba-Mu
dan Engkau adalah Tuhan-Ku !
Jadi please deh ampuni aku ...
Hidupkan aku dalam rahmat-Mu
Jika nanti aku terkena panah cinta karena-Mu
maka matikanlah aku dalam ampunan-MU

Ya Allah,
Maafkan aku yang meminjam do'a dari imam ahlul baiyt
"Jangan adili aku dengan keadilan-Mu"

For the last Ya Allah,
Maafkan jika hamba-Mu ini kurang adab kepada-Mu
tapi Engkau juga yang bilang bahwa :
Seandainya apa yang disembunyikan didalam dada
dan kemudian dilahirkan, tentulah Engkau mengetahuinya
dan Engkau amat berbelas kasih kepada makhluk-Mu


Ya Allah,
I Just Wanna Say :
Cinta-Mu pada ku
tidak seperti Cintaku pada-Mu

0 comments:

“ "Dunia tidak memiliki kesetiaan, berdiri diatas dunia laksana berdiri diatas air, tak dapat berdiri tegak !"
 
Copyright 2008 IDRUS SYAHRIAL® :: It's My Life:: All rights reserved.
Free Blogger Templates